Monaco dan PSG berebut Lucas Digne

Minggu, 07 Juli 2013 - 18:26 WIB
Monaco dan PSG berebut Lucas Digne
Monaco dan PSG berebut Lucas Digne
A A A
Sindonews.com - Lille LOSC mengklaim bintang muda mereka Lucas Digne telah menjadi rebutan dua klub besar Eropa yakni Paris Saint-German (PSG) dan AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini. Meski PSG dan Monaco tengah bersaing ketat mendapatkan tanda tangan kontrak Lucas Digne, tapi Lille yakin bila pemainnya akan tetap bertahan.

Pemain bertahan berusia 19 tahun itu telah dikaitkan hengkang dari Lille usai performa apiknya menyita perhatian di pentas Ligue 1 musim lalu. Performa impresifnya membuat PSG dan Monaco kepincut untuk mendapatkan servisnya serta tidak ragu untuk menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan pemain incarannya.

Ketua Lille Michael Seydoux mengatakan klubnya belum memutuskan apakah bakal melepas Digne atau tidak. Akan tetapi Seydoux membenarkan kondisi krisis keuangan yang sedang dialami Lille yang kemungkinan bisa menjadi tekanan bagi mereka untuk menjual Digne jika mendapatkan tawaran yang tidak mungkin ditolak.

“Masa depannya tak akan diputuskan pekan ini. Tentu saja, ada persaingan di antara Monaco dan PSG untuk mendapatkan jasa sang pemain tapi keputusannya belum resmi,” tutur Seydoux seperti dilansir Sky Sports, Minggu (7/7/2013).

“Akan tetapi, tak ada yang menyebut solusi ketiga. Dia mungkin bertahan bersama kami satu musim lagi. Klub ini tidak dalam kondisi rugi. Jadi bertahan mungkin merupakan solusi nyata,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)