Lyon waspadai kekuatan AS Monaco

Rabu, 10 Juli 2013 - 15:53 WIB
Lyon waspadai kekuatan AS Monaco
Lyon waspadai kekuatan AS Monaco
A A A
Sindonews.com - Pelatih Olympique Lyon, Remi Garde menilai kehadiran AS Monaco akan menambah panas persaingan di Ligue 1 musim depan. Menurutnya, tim yang dilatih Claudio Ranieri itu akan menyajikan permainan yang atraktif, setelah mendatangkan sejumlah pemain top.

Klub yang dimiliki milarder Rusia, Dmitry Rybolovlev, tercatat sudah merekrut Radamel Falcao, James Rodriguez, Joao Moutinho, dan Eric Abidal di bursa transfer musim panas ini. Garde yakin dengan kekuatan baru ini, Monaco mampu bersaing dengan sang juara bertahan musim lalu, Paris Saint-Germain (PSG) dan tim papan atas lainnya.

Musim lalu, PSG, dengan kekuatan barunya, membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan Lyon dalam merebut gelar juara Ligue 1.

"Kami (Lyon) adalah salah satu klub yang berusaha untuk bersaing dengan PSG pada musim lalu," ujar Garde dilansir soccerway, Rabu (10/7/2013).

"PSG menunjukkan kemajuannya secara pesat dengan merebut juara liga musim lalu. Mereka pasti akan siap mempertahankan gelar liga dan mengambil Piala Prancis musim depan.”

Pengalaman bersaing dengan PSG pada musim lalu, membuat Garde semakin yakin dengan kekuatan Monaco musim depan.

“Akankah mereka (Monaco) akan mengawali musimnya dengan baik? Itu tentu saja. Mereka memiliki beberapa pemain dan seorang pelatih hebat, lalu memiliki pengalaman lama di Ligue 1. Saya yakin mereka mampu beradaptasi dengan cepat,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5651 seconds (0.1#10.140)