Cellino: Jangan gabung ke AS Roma, Nainggolan!

Senin, 22 Juli 2013 - 10:16 WIB
Cellino: Jangan gabung ke AS Roma, Nainggolan!
Cellino: Jangan gabung ke AS Roma, Nainggolan!
A A A
Sindonews.com - Presiden Cagliari, Massimo Cellino berharap gelandang Radja Nainggolan tidak bergabung dengan AS Roma musim panas ini. Ternyata keinginan itu dipicu dendam karena batalnya laga Roma melawan Cagliari di Stadion Is Arenas, musim lalu karena masalah keamanan.
Sejatinya pertandingan itu akan digelar tertutup untuk penonton. Namun, Cellino meminta kepada semua pemegang tiket terusan untuk tetap datang ke stadion. Akibatnya, pihak kepolisan dan pemerintah kota membatalkan pertandingan tersebut karena alasan keamanan. Karena pembatalan itu sebagai akibat dari tindakan Cagliari, Lega Calcio lalu memutuskan Roma menang 3-0.
Roma memang tengah mengincar pemain berdarah Indonesia itu, bersaing dengan Inter Milan, Napoli,dan Southampton. "Saya berharap Nainggolan tidak akan bergabung dengan AS Roma," kata Cellino pada Sky Sport Italia.
"Mereka melakukan sesuatu dengan moral rendah yang menolak bertanding ketika mereka menang 3-0." sambungnya.
Sementara itu, Stadion Is Arenas dirobohkan pada minggu ini karena disinyalir dibangun dengan struktur yang tidak aman dengan menggunakan izin yang bermasalah. Karena skandal tersebut, Cellino ditangkap dan ditahan selama beberapa minggu
"Saya masih tidak bisa berpikir tentang penangkapan, seperti pikiran saya terguncang. Saya masih menunggu untuk memahami mengapa semua ini terjadi dan sampai mendapatkan penjelasan," ucap Cellino.
"Cagliari memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, sementara saya berada di dalam penjara. Jadi mungkin jika saya tetap tinggal lima bulan, maka kita akan sudah memenangkan Scudetto." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0281 seconds (0.1#10.140)