Tolak bermain, Lorient sanksi Aliadiere

Senin, 22 Juli 2013 - 15:47 WIB
Tolak bermain, Lorient sanksi Aliadiere
Tolak bermain, Lorient sanksi Aliadiere
A A A
Sindonews.com - Menolak dimainkan dalam laga pra musim melawan Brest, striker Lorient Jeremie Aliadiere mendapat sanksi dari klubnya. Pemberian sanksi ini diumumkan Presiden Lorient Loic Frey melalui akun twitter.

“Saya memberikan sanksi kepada Aliadiere karena menolak dimainkan dan akan mengklarifikasi situasi kontraknya bersama kami,” tulis Frey dalam akun twitternya dilansir sky sports, Senin (22/7/2013).

Pemain berusia 30 tahun yang mengemas 15 gol pada musim lalu itu belum pernah bermain di laga persahabatan pramusim. Diduga itu sengaja dilakukan Frey terkait masalah kontraknya. Saat ini kontrak Frey di Lorient tinggal tersisa dua tahun lagi.

Sementara itu Aliadiere membela diri dengan mengatakan dirinya menolak dimainkan karena alasan kebugaran. Dia juga mengakui dirinya menantikan itikad baik dari klub mengenai kontraknya.

“Saya minta tidak ada yang mewah - hanya untuk memiliki kontrak yang sama seperti tahun lalu," katanya kepada surat kabar Prancis L'Equipe.

"Saya tidak pernah mengatakan ingin pergi. Saya benar-benar tidak mengerti. Saya akan berbicara lagi dengan para direktur klub. Mudah-mudahan kita akan menemukan solusi.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8626 seconds (0.1#10.140)