Tsonga mundur dari turnamen Montreal Masters

Kamis, 01 Agustus 2013 - 10:02 WIB
Tsonga mundur dari turnamen Montreal Masters
Tsonga mundur dari turnamen Montreal Masters
A A A
Sindonews.com - Cedera lutut yang dialami Jo-Wilfried Tsonga, terpaksa mengubur impiannya untuk tampil di turnamen Montreal Masters 2013. Hal ini dipilihnya, agar petenis putra terbaik Prancis itu bisa ikutserta dalam event berikutnya (AS Terbuka).

Tsonga yang kini menduduki peringkat kedelapan, belum memulai pertandingan sejak dirinya mundur dari pertandingan di babak kedua Wimbledon, saat menghadapi Ernests Gulbis. Pasalnya, cedera lutut yang selama ini dialaminya itu terus mengganggu permainannya di lapangan. Sehingga ia mengaku membutuhkan lebih banyak waktu untuk merehabilitasi cedera lutut kirinya dan berharap siap untuk tampil dalam turnamen Amerika Terbuka akhir bulan ini.

"Saya harus terus merehabilitasi lutut saya ini yang terluka sejak di Wimbledon lalu. Semoga apa yang saya lakukan ini bisa membuat saya semakin siap untuk tampil di AS Terbuka, karena saya selalu menginginkan untuk selalu tampil di sana," tutur Tsonga dilansir Super Sport, Kamis (1/8/2013).

"Saya juga ingin meminta maaf kepada para penggemar di turnamen Montreal. Selama tampil di sana, saya selalu mendapatkan dukungan yang luar biasa dari mereka," tambahnya.

Selain Tsonga, turnamen ini juga bisa kehilangan sosok petenis peringkat tiga dunia Roger Federer. Pasalnya, ia masih terganggu dengan masalah cedera punggung yang dialaminya selama beberapa pekan terahir ini. Namun petenis Swiss itu akan memberikan keputusannya pekan depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2441 seconds (0.1#10.140)