Raih hasil imbang, Blanc puji debut Cavani

Sabtu, 10 Agustus 2013 - 11:05 WIB
Raih hasil imbang, Blanc...
Raih hasil imbang, Blanc puji debut Cavani
A A A
Sindonews.com - Juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Montpellier dalam laga pembuka Ligue 1, Jumat (9/8), dini hari tadi.

Dalam laga tersebut, Montpellier membuka skor terlebih dahulul melalui golRemy Cabella. PSG berhasil menyamankan kedudukan lewat gol Maxwell. Sorotan tertuju pada bomber anyar PSG Edinson Cavani yang baru diturunkan di menit ke-72. Sayang bintang Uruguay itu tak mampu berbuat banyak membantu kemenangan timnya.

Kendati demikian, pelatih PSG Laurent Blanc mengaku senang melihat pemain seharga 64 juta euro itu secara keseluruhan. Pasalnya mantan pemain Napoli itu belum dalam kondisi terbaik dan butuh banyak adaptasi di lingkungan barunya.

"Dia (Cavani) menciptakan kedalaman. Dia juga memiliki peluang yang digagalkan pemain belakang lawan," puji Blanc.

"Dia belum seratus persen, masih jauh dari itu. Namun dia tetap pemain penting dan seorang pencetak gol. Dia hanya memiliki sepuluh hari, ia butuh bermain," lanjutnya.

Sejak didatangkan awal bulan ini, Cavani memang belum satu pun bermain di laga pramusim bersama PSG.” Tidak akan ada pertandingan persahabatan baginya untuk mencapai kondisi sempurna, sehingga harus dilakukan dalam pertandingan resmi,” imbuh Blanc.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2963 seconds (0.1#10.140)