Bale absen bela Wales

Selasa, 13 Agustus 2013 - 13:57 WIB
Bale absen bela Wales
Bale absen bela Wales
A A A
Sindonews.com – Winger Tottenham Hotpur, Gareth Bale bakal absen membela timnas Wales saat menghadapi Irlandia di partai persahabatan pada Kamis (14/8/2013) Dikabarkan pemain berusia 24 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Kendati mengalami cedera namun Bale tetap mengikuti sesi latihan bersama skuad timnas Wales. Asisten pelatih Wales, Kit Symons mengungkapkan bahwa Bale akan menjalani latihan ringan namun diragukan bakal tampil di laga tersebut.

“Gareth Bale akan menjalani latihan ringan. Dia tidak melakukan pekerjaan yang berat hingga Rabu nanti, tapi hal yang penting adalah dia ingin menjadi bagian tim ini dan kami bangga dengan itu,” ungkap Symons seperti dikutip Goal, Selasa (13/8/2013).

Symons mengaku tetap optimis timnya bakal meraih kemenangan kendati tampil tanpa diperkuat Bale.Ia menilai skuadnya tak akan terpengaruh dengan absennya mantan bintang Southampton itu.

“Kami tahu Bale tak akan bertnding di Rabu malam nanti, jadi saya pikir tak adanya Bale tak akan memperngaruhi tim,” ucapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)