Valverde optimis amankan jasa gelandang Malaga

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 18:00 WIB
Valverde optimis amankan jasa gelandang Malaga
Valverde optimis amankan jasa gelandang Malaga
A A A
Sindonews.com - Pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde mengklaim telah mengamankan jasa gelandang Malaga, Mikel Rico untuk bergabung dengan skuad asuhannya pada musim panas ini. Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya memang telah dikaitkan akan hengkang ke Bilbao, dan Valverde mengonfirmasi bila telah tercapai kesepakatan antara kedua tim.

"Saya tidak suka berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini. Tapi apa yang kami harus lakukan ialah meningkat performa pemain yang telah kami miliki. Jika proses ini selesai maka akan menjadi kabar baik. Jika tidak kami akan terus aktif dan bekerja sepanjang musim panas ini. Tapi tim saya telah menunjukkan semangat yang baik sejauh ini," jelas Valverde seperti dilansir Football-Espana, Jumat (16/8/2013).

Sementara itu Valverde yang menggantikan Marcelo Bielsa mengakui tugasnya sekarang lebih berat, dibandingkan saat dirinya menangani Bilbao pada periode 2003 hingga 2005, lalu. "Tantangan sekarang lebih berat karena saya pernah membesut tim ini dan semua orang pasti menaruh harapan tinggi," ungkapnya.

"Kami punya skuat muda dengan potensi besar melakukan hal-hal hebat. Saya siap bertemu dan bekerja bersama mereka apalagi Athletic sudah kehilangan tiga pemain kunci. Sekarang saatnya membangun Athletic yang baru," tegas Valverde.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7096 seconds (0.1#10.140)
pixels