Watson menyesal kalah

Kamis, 29 Agustus 2013 - 12:39 WIB
Watson menyesal kalah
Watson menyesal kalah
A A A
Sindonews.com - Hasil buruk dialami pada putaran pertama AS Terbuka 2013, tampaknya menyimpan penyesalan pada petenis Inggris Heather Watson. Usai tersingkir oleh petenis unggulan ke-21 Simona Halep dalam tiga set 4-6 6-4 6-2, Watson mengaku sudah tampil baik pada pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut sempat menjadi milik Watson yang memenangkan set pertama 4-6. Namun, petenis unggulan 80 itu harus menutup impiannya untuk melaju putaran kedua setelah lawan berhasil membalikkan keadaan dalam dua set berikutnya.

Meski tersingkir pada putaran pertama, Watson mengaku cukup puas dengan permainannya. Menurutnya, dia sudah mengeluarkan kemampuan yang terbaik pada pertandingan tersebut.

“Saya pikir, saya telah mengeluarkan permainan yang terbaik saat menghadapi pemain hebat pada kompetisi saat ini. Dia (Halep) bermain sangat baik dan membuat banyak pukulan,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Rabu (28/8/2013).

Selain itu, Watson menambahkan bahwa kekalahannya pada pertandingan tersebut disebabkan cedera yang dideranya pada set ketiga sehingga performanya menurun dan gagal meraih kemenangan.

“Saya sudah bermain baik pada dua set pertama. Tapi di set ketiga, kebugaran saya semakin turun karena saya merasa kram pada kaki saya. Saya pikir kram ini terjadi karena saya tampil ngotot pada dua set pertama,” tambahnya.

“Secara keseluruhan, saya tetap senang dengan permainan yang saya tunjukkan. Jika ada kesempatan, saya pasti akan memenangkan dua set pertama. Tapi dia (Halep) punya kepercayaan diri dan berhasil memenangkan poin yang penting,” tutupnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6923 seconds (0.1#10.140)