Cedera Hamstring, Joe Allen absen bela Wales

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 14:53 WIB
Cedera Hamstring, Joe Allen absen bela Wales
Cedera Hamstring, Joe Allen absen bela Wales
A A A
Sindonews.com - Gelandang Liverpool, Joe Allen terpaksa harus absen membela timnas Wales lantaran harus bergulat dengan cedera hamstring yang baru diperolehnya. Kondisi tersebut menjadi kerugian besar bagi timnas Wales yang akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Macedonia dan Serbia pada bulan depan.

Allen mendapatkan cedera tersebut ketika membela The Reds -julukan Liverpool- pada ajang Piala Liga (Capital One) usai mengalahkan Notts County. Pada laga tersebut Allen harus ditarik keluar sebelum laga bubar dan harus absen membela skuad asuhan Chris Coleman. Sebelumnya Wales juga harus kehilangan bek kiri Swansea City, Neil Taylor karena cedera paha.

Guna menutup kehilangan beberapa pilar penting tim, Coleman memanggil gelandang Sunderland, David Vaughan dan rekan setim Taylor di Swansea yakni Jazz Richards. "Gelandang Liverpool, Joe Allen terpaksa harus melewatkan laga kualifikasi Piala Dunia ketika menghadapi Macedonia dan Serbia," ucap pernyataan Asosiasi Sepak bola Wales pada situs resminya, Sabtu (31/8/2013).

"Allen cedera ketika bermain membela Liverpool kontra Notts County di Anfield pada tengah pekan lalu pada lanjutan pertandingan Capital One. Ia bergabung bersama dengan pemain Swansea City, Neil Taylor yang sebelumnya juga absen," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6319 seconds (0.1#10.140)