Olympique Lyon takluk di Parc Des Sports

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 22:02 WIB
Olympique Lyon takluk di Parc Des Sports
Olympique Lyon takluk di Parc Des Sports
A A A
Sindonews.com - Olympique Lyon harus mengakui keunggulan tuan rumah Evian Thonon Gaillard dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan Ligue 1.
Dalam pertandingan di Parc Des Sports, Sabtu (31/8). Dua gol klub berjuluk Les Croix de Savoie dicetak oleh Kevin Berigaud, sedangkan gol tunggal Lyon diciptakan oleh Jordan Ferri
Evian membuka skor terlebih dahulu melalui Kevin Berigaud saat pertandingan baru berjalan delapan menit setelah memanfaatkan umpan dari Cedric Barbosa
Berigaud kembali menambah keunggulan timnya menjadi 2-0 di menit ke-33. Umpan tembusan dari Daniel Wass tidak bisa dihentikan pertahanan tim tamu hingga memudahkan Berigaud mendapatkan posisi kosong untuk menceplos gol kedua. Lini belakang Lyon lagi-lagi membuat kesalahan.
Di interval kedua, Lyon sejatinya seperti menemukan ritme mereka. Kala pertandingan baru berjalan lima menit, Jordan Ferri sukses memperkecil keadaan berkat tendangan jarak jauhnya.
Hingga pertandingan usai, skor 2-1 untuk Evian tidak berubah. Dengan hasil ini, Evian naik ke posisi 11 dengan empat poin. Sedangkan Lyon masih berada di posisi ketiga dengan enam poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1391 seconds (0.1#10.140)