Penalti Falcao menangkan AS Monaco

Minggu, 15 September 2013 - 21:07 WIB
Penalti Falcao menangkan...
Penalti Falcao menangkan AS Monaco
A A A
Sindonews.com – Radamel Falcao menjadi pahlawan kemenangan AS Monaco 1-0 berkat gol semata wayangnya melalui titik penalti ke gawang Lorient di Stade Louis II, Minggu (15/9/2013) malam WIB.

Monaco tampil mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan. Mereka tercatat memiliki tujuh tendangan dimana dua diantaranya mengarah ke gawang Lorient. Sebaliknya tamunya, Lorient sama sekali tidak memiliki peluang yang membahayakan gawang tuan rumah.

Monaco sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan enam menit ketika wasit menunjuk titik putih setelah Falcao dilanggar Ocampos di area penalti. Striker asal Kolombia yang mengeksekusi tendangan itu tanpa kesulitan berhasil menyarangkan bola.

Setelah itu pertandingan berjalan kurang menarik. Kedua tim tidak memiliki banyak peluang.
Di babak kedua menit ke-58 Lorient memiliki peluang ketika kerjasama Abdullah dan Abdoubakar di area penalti Monaco. Tapi sayangnya barisan pertahanan Monaco mampu menutup peluang Abodubakar untuk melesakkan tendangan ke gawang.

Menit ke-60 Monaco nyaris menggandakan keunggulan melalui Fabinho yang gagal memaksimalkan peluang yang ada. Setelah itu nyaris tidak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim sehingga membuat skor akhir menjadi 1-0 untuk kemenangan Monaco.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1633 seconds (0.1#10.140)