Falcao tatap duel dengan Silva

Sabtu, 21 September 2013 - 14:15 WIB
Falcao tatap duel dengan Silva
Falcao tatap duel dengan Silva
A A A
Sindonews.com - Striker AS Monaco Radamel Falcao mengatakan dirinya siap berduel dengan bek Paris Saint-Germain (PSG) ketika kedua tim bentork di Parc des Princess, Minggu (22/9/2013).

Bintang asal Kolombia yang bergabung dengan Monaco dari Atletico Madrid seharga 60 juta euro itu sudah mengemas empat gol musim ini. Ambisinya untuk menambah koleksi golnya ketika menghadapi PSG dipastikan akan mendapat tantangan serius dari Silva.

“Setiap orang akan mempertahankan klubnya dan mencoba untuk menang,. Jika saya bisa memberikan kontribusi gol untuk mendapatkan hasil bagus, itu akan lebih baik,”ujar Falcao.

“Mereka memiliki kekuatan yang ingin saya lihat. Tapi saya fokus menghadapi Thiago Silva, salah satu bek terbaik dunia dan bagian penting dari Paris.”

Diakuinya pertemuan kedua tim juga akan mempertemukan banyak pemain bintang. Selain Silva, PSG memilikI Zlatan Ibrahimovic dan juga Edinson Cavani. “Akan ada respek antara semua pemain. Saya mengidamkan menjadi pemain top dan belajar dari mereka. Saya tidak ada masalah dengan itu,” katanya.

Falcao sendiri mengatakan komentar pelatih Claudio Ranieri yang menilainya belum menunjukkan penampilan terbaiknya secara penuh adalah tepat.

“Saya masih dalam proses adaptasi dengan Ligue 1, organisasi tim, rekan setim dan ini membutuhkan waktu. Saya berharap segera berada pada kondisi terbaik,” harapnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)