Bellamy putuskan pensiun usai kualifikasi Piala Dunia

Selasa, 08 Oktober 2013 - 19:44 WIB
Bellamy putuskan pensiun  usai kualifikasi Piala Dunia
Bellamy putuskan pensiun usai kualifikasi Piala Dunia
A A A
Sindonews.com - Penyerang timnas Wales, Craig Bellamy akhirnya mengkonfirmasi akan memutuskan pensiun dari sepak bola internasional pada akhir kampanye kualifikasi Piala Dunia 2014 ini.

Belllamy yang saat ini bermain di Cardiff City, masuk dalam skuad Chris Coleman untuk pertandingan mendatang melawan Macedonia dan Belgia. Setelah itu, ia telah membulatkan tekad untuk gantung sepatu membela tugas negara setelah dua pertandingan tersebut .

Mantan pemain Liverpool melakukan debut untuk negaranya dalam pertandingan persahabatan melawan Jamaika pada tahun 1998 silam. Pemain berusia 34 tahun itu, telah membukukan 76 caps internasional. Namun, kini kehadiran di tim Wales tinggal menghitung hari.

" Pemain datang dan pergi dan karir saya telah pasti datang dan pergi. Saya harus melakukan apa yang terbaik untuk tim nasional dan tim ini masa depan,” kata Bellamy.

" Saya hanya bersyukur karena beruntung untuk bermain untuk negara saya. Ini suatu kehormatan untuk bermain untuk negara Anda di tingkat manapun di olahraga apapun. Saya sudah bermain sebanyak 70 kali di timnas dan itu sangat bernilai bagi saya,” pungkas mantan pemain Liverpool, Manchester City dan Glasgow Celtic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1446 seconds (0.1#10.140)