Bermain di klub kecil, Nainggolan diasingkan Belgia

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 11:07 WIB
Bermain di klub kecil, Nainggolan diasingkan Belgia
Bermain di klub kecil, Nainggolan diasingkan Belgia
A A A
Sindonews.com - Gelandang Cagliari Radja Nainggolan, memgaku kecewa dirinya tak ambil bagian bersama timnas Belgia saat berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2014. Hal ini dipercaya, bahwa bermain di tim semenjana seperti Cagliari menjadi salah satu faktor yang menghambatnya membela negaranya tersebut.

Pemain berdarah batak ini, sebenarnya cukup bersinar kala memperkuat Cagliari. Bahkan, namanya termasuk dalam jajaran gelandang terbaik di panggung pentas Serie A. Maka tidak heran, ia merasa pantas berada dalam 23 pemain skuad Belgia saat ini.

" Saya agak kecewa tidak terlibat dalam tim nasional. Saya berharap pelatih akan mengikuti penampilan saya dan mungkin memberi saya kesempatan di pertandingan persahabatan berikutnya,” katanya kepada Gazet van Antwerpen.

" Saya tidak menyerah mewujudkan impian. Saya akan berjuang untuk masuk ke tim 100 persen . Tim nasional Belgia penuh dengan pemain juara , tapi saya pikir saya pantas berada di sana. Mungkin bukan sebagai starter tapi diantara 23 pemain,” harapnya.

Nainggolan memberi contoh, Kevin De Bruyne yang tidak masuk tim inti Chelsea namun teteap dipercaya dipanggil timnas. Kondisi tentu akan sama, jika pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan tim sekelas Inter Milan.

" Lihatlah Kevin De Bruyne, ia duduk di bangku cadangan Chelsea. Tapi merupakan bagian dari tim nasional . Saya tidak membenci Kevin, itu hanya sebuah contoh . Kevin pemenang dan telah melakukan pekerjaan yang besar . Tapi tampaknya konyol bagi saya bahwa Anda harus dipanggil hanya karena Anda bermain untuk klub besar,” keluhnya.

" Jika saya akan menandatangani kontrak dengan Inter. Tentu orang akan mulai membicarakan saya dipanggil timnas Belgia. Namun saya sampai saat ini masih pemain Cagliari,” ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5023 seconds (0.1#10.140)