PSG menang telak

Minggu, 20 Oktober 2013 - 00:15 WIB
PSG menang telak
PSG menang telak
A A A
Sindonews.com - Paris Saint-Germain meraih kemenangan besar 4-0 saat berhadapan Bastia di Parc des Princes, Sabtu (19/10).

Memasuki menit-menit awal, PSG melalaui Zlatan Ibrahimovic langsung tampil menakutkan. Terbukti Menit 10, Ibrahimovic dengan brilian menyontek masuk umpan flick Hervin Ongenda dengan tendangan tumitnya ke dalam gawang Mickael Landreau.

Menit 13, kapten timnas Swedia itu melesakkan gol keduanya dan menggandakan angka untuk PSG lewat sundulan jarak dekat menyongsong umpan tendangan bebas Lucas Moura.

Memasuki babak kedua, PSG semakin beringas, tampil lebih menekan. Mantan bintang Napoli itu tak meleset lagi saat memperoleh peluang pada menit ke-62. Menerima umpan Jeremy Menez di sisi kiri, El Matador melakukan cut in dan mengecoh dua pemain bertahan Bastia sebelum melewati kiper Landreau dan memasukkan bola dari sudut sempit.

Di menit-menit penghabisan, Cavani mengemas gol keduanya melalui konversi penalti yang dihadiahkan wasit setelah Lucas Digne dijatuhkan Landreau di area terlarang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8476 seconds (0.1#10.140)