Lotus 'gantung' masa depan Grosjean

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 18:53 WIB
Lotus gantung masa depan...
Lotus 'gantung' masa depan Grosjean
A A A
Sindonews.com - Romain Grosjean masih mengecilkan peluangnya bertahan di Lotus Renault pada tahun depan. Pasalnya, hingga saat ini pembalap Prancis ini belum juga mendapatkan kepastian dari tim apakah akan tetap mengendarai jet darat mereka berikutnya atau tidak. Semua itu terjadi, kata dia, karena tim sedang mengalami masalah finansial yang membuatnya kesulitan mengambil setiap keputusan.

Tim yang berbasis di Enstone itu, masih terus berusaha memecahkan masalah keuangan mereka. Alhasil, keputusan untuk memperpanjang Grosjean terpaksa harus ditunda. Awalnya tim sempat mengkonfirmasi bahwa mereka akan mempertahankan pembalapnya itu menyusul kepergian Kimi Raikkonen ke Ferrari tahun depan.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi yang dibuat oleh Lotus. Berbicara menjelang akhir pekan ini Indian Grand Prix di sirkuit Buddh International , Grosjean mengungkapkan bahwa ia sedang dibuat frustasi ketika harus menunggu kepastian tim. Meski begitu, ia berharap kesepakatan dengan tim akan mendapatkan kepastian dalam waktu dekat.

"Tidak , tidak ada pengumuman apa pun. Mengenai masa depan saya, semuanya masih tetap terbuka untuk tim mana pun. Jujur, saya merasa baik di sini, tapi saya pikir mereka sedang mencoba untuk memecahkan masalah keuangan dan menempatkan segala masalahnya berada di belakang," tutur Grosjean dilansir Crash, Jumat (25/10/2013).

"Saya cukup senang berada di sini, tapi masih terbuka bagi setiap tim memboyong saya. Anda tidak pernah tahu di mana masa depan Anda akan berakhir, tapi sejauh ini saya merasa baik di sini. Saya berharap mudah-mudahan kata sepakat dari kedua belah pihak akan segera terwujud dalam waktu dekat," imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9151 seconds (0.1#10.140)