Bale dan Ramsey jadi model jersey anyar Wales

Jum'at, 08 November 2013 - 02:37 WIB
Bale dan Ramsey jadi model jersey anyar Wales
Bale dan Ramsey jadi model jersey anyar Wales
A A A
Sindonews.com - Dua bintang Eropa Gareth Bale dan Aaron Ramsey didapuk menjadi model jersey anyar timnas Wales. Dua bintang Real Madrid dan Arsenal itu memerkan jersey Wales yang berdesain klasik.

Jersey tersebut meniru kostum klasik Wales pada tahun 1980. Dimana pada masa itu Wales memiliki generasi emas dengan adanya Ian Rush, Mark Hughes, Dean Saunders dan Neville Southall. Kini jersey serupa dihadirkan kembali setelah generasi emas berlanjut dengan bintang-bintang seperti Bale, Ramsey dan Ashley Williams.

“Jersey baru ini mengingatkan hubungan lama antara Wales dan Adidas. Ini merupakan penghormatan jersey tahun 1980-an, dimana ketika Ian Rush, Mark Hughes, Dean Saunders dan Neville Southall berbaris dalam Generasi Emas sepak bola Welsh," demikian pernyataan Asosiasi Sepak Bola Wales, Jumat (8/11/2013).

"Tiga puluh tahun kemudian, skuat Wales akan kembali memakai jersey merah adidas yang diperkuat Aaron Ramsey, Ashley Williams dan Gareth Bale. Mereka akan menjadi generasi emas baru Wales melalui kualifikasi untuk putaran final Euro 2016," sambungnya.

Jersey tersebut di dominasi warna merah serta memiliki tiga garis strip yang biasa dipakai oleh Adidas. Jersey tersebut diklaim lebih ringan 40 persen dari jersey sebelumnya. Dikabarkan jersey klasik itu sudah resmi dijual pada 14 November mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6704 seconds (0.1#10.140)
pixels