Hattrick Ibra benamkan Nice

Minggu, 10 November 2013 - 04:37 WIB
Hattrick Ibra benamkan...
Hattrick Ibra benamkan Nice
A A A
Sindonews.com – Striker Zlatan Ibrahimovic menetak hattrick untuk mengantarkan kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) 3-1 atas Nice dalam lanjutan Ligue di Parc des Princess, Minggu (11/10/2013) pagi WIB

Ketiga gol itu masing-masing dicetaknya di menit ke-39, gol dari titik penalti di menit ke -57 dan menit ke-76.
Nice mampu memperkecil kekalahan lewat gol semata wayang yang dicetak Pejcinovic di menit ke-70.

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1. PSG kini sudah mengemas 31 poin Dario 13 pertandingan Ligue 1, unggul 4 poin dari Lille di peringkat kedua.

Penampilan Nice sebenarnya tidak terlalu buruk. Mereka mengawali pertandingan dengan menciptakan peluang melalui sundulan Mahamane Traore menyambut tendangan sudut Valentine Eysseric yang masih melebar.
PSG kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Nice. Namun kebuntuan itu bearkhir setelah kerjasama Thiago Motta dengan Ibrahimovic berhasil diselesaikan pemain asal Swedia itu untuk membuka keunggulan 1-0.

Setelah itu Gregory van der Wiel sebenarnya mendapat peluang namun dia gagal memaksimalkan menjadi gol. Ibra membuka gol kedua lewat titik penalti. Hadiah penalti diberikan setelah Edinson Cavani dilanggar di area penalti oleh Lucas Veronese.

Unggul 2-0 membuat PSG di atas angin, Namun mereka lengah ketika Nice berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Nemanja Pejcinovic di menit ke-70.

Namun enam menit kemudian PSG kembali memperlebar keunggulan setelah Ibra melengkapi hattrick dengan gol sundulan meneruskan sodoran bola silang dari Lucas Moura.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7986 seconds (0.1#10.140)