Nainggolan sebut Cagliari rusak karirnya

Selasa, 12 November 2013 - 21:23 WIB
Nainggolan sebut Cagliari...
Nainggolan sebut Cagliari rusak karirnya
A A A
Sindonews.com - Radja Nainggolan mengaku bermain bersama Cagliari secara tidak langsung merusak peluang masuk tim nasional Belgia. Ia pun merujuk pada dua kompatriotnya Marouane Fellaini dan Kevin De Bruyne yang keduanya bermain di klub besar Manchester United serta Chelsea.

Meskipun pemain tengah itu telah tercantum dalam skuad Belgia untuk melakoni dua laga ujicoba melawan Kolombia dan Jepang bulan ini. Akan tetapi, Nainggolan hanya dipercaya negaranya bermain sebanyak empat kali sepanjang karirnya saat ini.

Cagliari yang berstatus klub papan bawah di kompetisi Serie A, menjadi salah satu faktor menghambat karir di level Internasional. "Saya melihat Marouane Fellaini ke Manchester United dan Kevin De Bruyne ke Chelsea. Dan saya sadar bermain untuk Cagliari adalah suatu kerugian," sesal Nainggolan kepada football Italia, Selasa (12/11/2013).

Kendati demikian, pemain keturunan Indonesia ini mengaku telah menikmati penampilan terbaiknya berkostum Cagliari."Tapi itu juga benar bahwa saya telah menikmati moment terbaik saya dengan Cagliari. Saya sudah menjalani penampilan hebat melawan tim besar seperti Inter dan Fiorentina," pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Laporan media Italia, menyebut Nainggolan masuk bidikan investor anyar Inter Milan, Erick Thohir pada jendela transfer musim dingin nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)