Lucas bawa PSG unggul sementara

Sabtu, 23 November 2013 - 23:59 WIB
Lucas bawa PSG unggul sementara
Lucas bawa PSG unggul sementara
A A A
Sindonews.com - Paris Saint-Germain (PSG) untuk sementara mampu mencuri satu gol saat bertandang ke markas Stade de Reims dalam laga lanjutan Ligue 1, Sabtu (23/11/2013). Gol tunggal yang skuat asuhan Laurent Blanc pada babak pertama ini disumbangkan oleh Lucas pada menit ke 25 yang bertahan hingga turun minum.

Bermain di kandang lawan tidak membuat PSG tampil setengah hati, mereka langsung bermain terbuka sejak menit awal. Peluang pertama tim tamu lahir lewat kerjasama Lucas Moura dan Jallet, meski harus kandas. Tak ingin malu di hadapan pendukungnya sendiri Reims balik membalasnya lewat tusukan dari sayap.

Ayite berhasil memberikan umpan matang dari sayap kanan yang diteruskan dengan tandukan oleh Mandi, tapi sayang masih dapat diselamatkan oleh Sirigu. Di awal babak pertama ini terlihat PSG masih kewalahan mengatasi semangat tim tuan rumah yang terus melayangkan gelombang serangan bertubi-tubi.

PSG perlahan tapi pasti mencoba bangkit, lewat tendangan bebas mereka hanya mampu mengancam gawang Reims. Seperti mendapatkan tambahan semangat, tim tamu jsutru balik mendominasi. Lucas di menit ke 23 mencoba melakukan spekulasi untuk memecah kebuntuan, sayang bola hasil tendangannya masih melebar.

Gol yang ditunggu akhirnya datang lewat Lucas setelah berhasil memanfaatkan secara maksimal umpan sodoran dari Ibrahimovic untuk selanjutnya mengecoh penjaga gawang Agassa. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu. Unggul satu gol membuat PSG balik menguasai pertandingan dengan beberapa kali berpeluang menambah keunggulan. Tapi hingga turun minum tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Stade de Reims: Agassa, Mandi, Tacalfred, Fofana, Signorino, Krychowiak, Devaux, Albaek, Atar, Courtet, Ayite.

Paris Saint-Germain: Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva, Digne, Rabiot, Motta, Verratti, Lucas, Ibrahimovic, Menez.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)