Luigi sambut Mario Balotelli di Celtic

Selasa, 26 November 2013 - 13:50 WIB
Luigi sambut Mario Balotelli di Celtic
Luigi sambut Mario Balotelli di Celtic
A A A
Sindonews.com - Mario Balotelli dan rekan setimnya di AC Milan sudah tiba di Skotlandia. Mantan penyerang Manchester City itu mendapatkan sambutan yang lucu dari seorang penggemar.
Skuat Milan mendarat di Bandara Glasgow, Senin (25/11) waktu setempat. Setelah mendarat, puluhan fans Milan menyambut kedatangan para pemain Rossoneri.
Namun, ada satu fans yang datang ke bandara dengan menggunakan kostum unik. Seperti dilansir Daily Mail, fans itu memakai kostum ala tokoh kartu di game Nintendo, Luigi, lengkap dengan kumis tebalnya.
Pria itu langsung mendekati Balotelli yang tengah berjalan keluar area bandara. Terlihat, Balotelli tidak terganggu dengan tingkah lucu seorang penggemarnya.
Seperti halnya fans pada umumnya, pria tersebut juga mengabadikan momen itu menggunakan ponsel di telepon selulernya. Super Mario terlihat senang dengan penyambutan yang dilakukan oleh fansnya tersebut.
Milan akan menghadapi Celtic di matchday kelima kualifikasi Grup H Liga Champions Eropa, Rabu (27/11) dini hari WIB. Saat ini Ricardo Kaka dkk menempati posisi runner-up dengan torehan lima poin, sementara Celtic sebagai juru kunci dengan tiga poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4031 seconds (0.1#10.140)