Lawan Rennes, Monaco tanpa Falcao

Jum'at, 29 November 2013 - 13:36 WIB
Lawan Rennes, Monaco tanpa Falcao
Lawan Rennes, Monaco tanpa Falcao
A A A
Sindonews.com – Striker Radamel Falcao akan melewatkan laga timnya AS Monaco melawan Rennes besok karena cedera paha.

Absennya Falcao ini jelas akan membuat pasukan Claudio Ranieri untuk bisa menghentikan catatan kurang memuaskan menjadi lebih sulit. Monaco sendiri baru sekali meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Torehan tersebut membuat mereka terpaut lima poin dari pimpinan klasemen sementara Ligue 1 Paris Saint-Germain. Namun Monaco belum terkalahkan dalam tujuh laga kandangnya (5 menang, 2 seri) sejauh ini.

Dan Falcao sudah mengemas 9 gol dalam 14 pertandingan sejak diboyong dari Atletico Madrid senilai 60 juta euro. Namun belakangan Falcao mulai menunjukkan penurunan produktifitas setelah hanya mampu mengemas dua gol dalam 7 laga terakhir.

Melihat kondisi pemain asal Kolombia itu, Ranieri tidak ingin ambil resiko.”Selama pertandingan melawan Nantes, dia mengalami maalah. Jadi kami tidak ingin mengambil resiko di pertandingan melawan Rennes nanti,” ujar Ranieri dilansir soccerway, Jumat (29/11).

“Saya berharap dia akan siap menghadapi Nice pekan depan.”

Diakui Ranieri, tanpa pemain bintangnya itu membuat perjuangan timnya menjadi lebih sulit.”Sejujurnya akan jauh lebih sulit tanpanya. Dia top skorer kami tapi mudah-mudahan dia akan termotivasi ketika kembali nanti,” harap pelatih asal Italia tersebut.

“Dan melawan Rennes, seluruh tim harus bekerja keras tanpa Falcao."

Kemungkinan besar posisi Falcao akan digantikan Emmanuel Riviere. Pemain berusia 23 tahun itu sudha mengemas enam gol dalam 10 pertandingan musim ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7119 seconds (0.1#10.140)