Blanc tuntut 3 poin

Jum'at, 13 Desember 2013 - 23:21 WIB
Blanc tuntut 3 poin
Blanc tuntut 3 poin
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint - Germain Laurent Blanc menuntut pemainnya untuk menghentikan inkonsistensi penampilan ketika bertandang ke markas Rennes di Stade de la Route de Lorient dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (14/12/2013).
Penampilan bagus diperlukan PSG untuk meraih kemenangan guna mendapatkan kembali posisi puncak klasemen Ligue 1.

Dalam dua pertandingan terakhir PSG tampil mengecewakan. Setelah secara mengejutkan dikalahkan Evian 0-2 di awal bulan ini, PSG juga harus menelan kekalahan 1-2 dari Benfica di Liga Champions. Untungnya PSG sebelumnya sudah memastikan tempat di babak 16 besar.

"Kita harus mengambil poin maksimal dari dua pertandingan kami berikutnya. Kami frustrasi dan kecewa dengan kekalahan di Evian dan Benfica dan saya ingin reaksi,” ujar Blanc dilansir sky sports, Jumat (13/12/2013).

"Anda bisa kehilangan pertandingan tapi Anda harus memberikan yang terbaik dari diri Anda dalam setiap pertandingan. Dan kami tidak melakukan itu.”

Untuk bisa meraih target yang diinginkan, PSG didukung dengan kesiapan pemainnya. Hanya bek kanan Christophe Jallet, yang kemungkinan bakal absen karena mengeluhkan sakit pada betisnya.

Sementara itu pelatih Rennes Philippe Montanier menegaskan timya tidak akan gentar menjamu tim bertabur bintang. Meski bermodal kekalahan 0-2 dari Lorients pekan lalu, namun Rennes akan tampil penuh percaya diri di laga nanti.

"PSG telah mengambil dimensi lain tahun ini , tapi kami harus memberikan segalanya dan berharap untuk mendapatkan hasilnya,” katanya.

"Tidak ada hal buruk yang bisa saya katakantentang pemain saya dari dua pertandingan terakhir. Saya tahu semua pemain sangat bersemangat untuk bermain dalam permainan ini."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)
pixels