Valenciennes rusak rekor kandang Monaco

Sabtu, 21 Desember 2013 - 05:06 WIB
Valenciennes rusak rekor...
Valenciennes rusak rekor kandang Monaco
A A A
Sindonews.com - Rekor kandang AS Monaco yang belum terkalahkan musim ini akhirnya disudahi Valenciennes. Tampil dengan diperkuat striker andalannya Radamel Falcao, tuan rumah Monaco dibungkam Valenciennes 1-2 di Stade de Louis II dini hari ini WIB.

Kedua tim sama-sama memiliki peluang dibeberapa menit awal. Namun Monaco mendapat peluang pertama melalui Riviere ketika sundulannya ke gawang Valenciennes masih belum menjadi gol.

Monaco sebenarnya memiliki beberapa peluang bagus di babak pertama, tapi sayangnya petaka mereka dapat ketika Eric Abidal mencetak gol bunuh diri. Niatnya untuk menyapu bersih umpan silang dari Masuaku justru bersarang ke gawang sendiri. Skor 1-0 untuk Valenciennes.

Empat menit kemudian Monaco mencetak gol penyeimbang setelah Kurzawa menyarangkan bola memanfaatkan bola rebound dari penyelamatan Penneteau. Tapi gol tersebut dianulir wasit garis karena Kurzawa dinilai telah berada dalam posisi offside.

Setelah itu Moutinho mendapat peluang di awal babak kedua tapi sayang tendangannya masih melebar.

Meski tampil kurang bagus di babak kedua, Valenciennes justru mampu menggandakan keunggulan lewat gol David Ducourtioux lewat serangan balik.

Monaco memiliki peluang untuk mencetak gol setelah mendapat hadiah penalti. Namun tendangan penalti Falcao berhasil diselamatkan kiper Penneteau. Setelah itu Monaco terus menekan dan kembali mendapat peluang melalui James Rodriguez yang tidak terkawal di area penalti berhasil mencetak gol lewat sundulan di menit ke-84.

Dua menit kemudian Rodriguez kembali mendapat peluang tapi sayangnya dia sudah terperangkat offside.

Skor 1-2 untuk kemenangan Valenciennes bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Susunan pemain:
Monaco: Subasic; Raggi, Carvalho, Abidal, Kurzawa; Moutinho, Toulalan, Obbadi; Riviere, Rodriguez, Martial

Valenciennes: Penneteau; Musuako, Lala, Kagelmacher, Ciss; Mater, Ducourtioux, Enza Yamissi; Doumbia, Dossevi, Bahebeck
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1640 seconds (0.1#10.140)