Balotteli kembali pamerkan sepatu Why Always Me

Senin, 23 Desember 2013 - 12:14 WIB
Balotteli kembali pamerkan sepatu Why Always Me
Balotteli kembali pamerkan sepatu Why Always Me
A A A
Sindonews.com - Striker AC Milan, Mario Balotelli kembali membuat sensasi. Dalam pertandingan melawan Inter Milan, Senin (23/12) dini hari WIB. Ia memamerkan sepatunya yang bermotif surat kabar.
Meskipun masih mengusung motif surat kabar, namun ada sedikit perbedaan dengan sepatu Balotelli kali ini. Selain headline "Super Mario" dan "Why Always Me" yang menjadi ciri khas Balotelli. Ia juga membeberkan produsen dari sepatu miliknya ini.
Ternyata, sepatu unik penyerang timnas Italia itu diproduksi oleh Puma. Hal itu jelas dari tulisan "Why Always Me Puma?" yang ditulis dengan warna merah terang. Balotteli memang sudah dikontrak oleh produsen olahraga asal Amerika Serikat tersebut.
Melalui akun Twitter pribadinya, @FinallyMario, eks pemain Manchester City itu juga memperlihatkan sepatu uniknya. "Headline masa depan," tulis Balotelli sambil memamerkan sepatu uniknya "Why Always Me".
Sayangnya, sepatu uniknya ini gagal mengantarkan Milan meraih hasil positif dalam dua pertandingan terakhir. Di pekan sebelumnya, Milan bermain imbang 2-2 lawan AS Roma, kini Milan harus kalah 0-1 dari Inter lewat gol Rodrigo Palacio.
Kekalahan itu membuat Milan terporosok di peringkat ke-13 di klasemen sementara Liga Italia dengan 19 poin
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4235 seconds (0.1#10.140)