Inilah 5 klub peminat Nainggolan

Senin, 30 Desember 2013 - 17:55 WIB
Inilah 5 klub peminat...
Inilah 5 klub peminat Nainggolan
A A A
Sindonews.com – Gelandang berdarah Indonesia, Radja Nainggolan yang kini memperkuat klub Cagliari menjadi buruan banyak klub Eropa jelang bursa transfer Januari dibuka. Direktur Olahraga Cagliari Nicola Salerno mengkonfirmasikan kalau pemainnya itu diincar sedikitnya lima klub termasuk Paris Saint-Germain.

Selain klub Ligue 1 itu, Nainggolan juga diminati Juventus, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma. Tidak ketinggalan klub Inggris Southampton dikabarkan juga berminat.

“Bursa transfer belum juga dibuka, tapi saya bisa memberitahu Anda akan adanya lima tim yang bertarung untuk mendapatkan pemain kami. Mereka adalah Inter Milan, AS Roma, Juventus, AC Milan dan PSG,”ujar Salerno dilansir inside futbol, Senin (30/120.

Kebanyakan semua itu baru rumor terkecuali Roma yang tawarannya ditolak Salerno pekan lalu. Dan kini Salerno mengungkapkan kalau pihaknya sedang menjalin komunikasi dengan Milan. Dikatakannya, kalaupun ada kesepakatan, Nainggolan baru akan dilepas sampai Piala Dunia 2014 berakhir.

“Kami bertemu dengan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, tapi kami baru tahap awal negosiasi. Ketika dia kembali dari Brasil, kami akan melihat sejauh ini proposal yang masuk.”

Nainggolan sudah berada di Cagliari sejak bulan Januari 2010. Pemain asal Belgia itu sudah menjadi pemain reguler di barisan lini tengah. Dia sudah bermain sebanyak 16 pertandingan dengan menorehkan 2 gol pada musim ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2565 seconds (0.1#10.140)