Lamaran Trapattoni ditolak Hannover

Kamis, 02 Januari 2014 - 18:52 WIB
Lamaran Trapattoni ditolak Hannover
Lamaran Trapattoni ditolak Hannover
A A A
Sindonews.com - Pemilik klub asal Bundesliga, Hannover 96, Martin Kind mengklaim klubnya telah menolak lamaran Giovanni Trapattoni untuk mengisi kursi pelatih. Mantan pelatih timnas Republik Irlandia itu menjadi salah sati dari sejumlah nama yang melamar untuk mengisi posisi pelatih Hannover, tapi sayang pihak klub menunjuk Tayfun Korkut sebagai pengganti Mirko Slomka.

Trapattoni sebenarnya masih cukup disegani pada kompetisi Bundesliga, setelah sempat menangani klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Meski begitu pihak Hannover menegaskan pelatih berjuluk Mr Trap bukanlah orang yang tepat dan mengaku tersanjung karena pelatih kebangsaan Italia itu telah menunjukkan minatnya.

"Keputusan memilih Tayfun Korkut, ialah karena tidak terlalu berisiko. Kami rasa keputusan ini sangat berani mengingat visi kami kedepan. Saya mempunyai banyak file dengan semua tawaran yang ada. Yang menjadi sorotan saya ialah Giovanni Trapattoni," ucap Martin Kind seperti dilansir Soccerway, Kamis (2/1).

"Bagi kami ini menjadi kehormatan tersendiri apabila pelatih seperti Trapattoni tertarik untuk menjadi pelatih sebuah klub kecil seperti kami. Tapi sayang kami tidak memilihnya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6105 seconds (0.1#10.140)