Sam Allardyce terancam didepak The Hammers

Minggu, 05 Januari 2014 - 05:40 WIB
Sam Allardyce terancam didepak The Hammers
Sam Allardyce terancam didepak The Hammers
A A A
Sindonews.com - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce terancam terdepak dari posisinya setelah menuai kekalahan dari Fulham 2-1, yang membuat klub London timur ini berada di urutan 19 klasemen sementara Liga Primer Inggris. Bahkan kabarnya Allardyce melakukan pertemuan dengan petinggi West Ham, David Sullivan dan Karren Brady.

Seperti dilansir BBC, Minggu (5/1) pertemuan ini dilakukan sebagai ajang membahas performa West Ham dan strategi untuk keluar dari zona degradasi. Performa buruk The Hammers -julukan West Ham- belakangan dinilai lantaran banyaknya pemain yang tertimpa cedera. Meski begitu manajemen klub kabarnya telah mengultimatum Allardyce pada laga selanjutnya.

Laga tandang di kandang Cardiff City -yang juga berada di papan bawah- bisa menjadi penentu nasib Allardyce. Cardiff sendiri sekarang ditangani mantan pemain Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang diangkat untuk menggantikan Malky Mackay. Mackay dipecat setelah terlibat sengketa dengan pemilik Cardiff asal Malaysia, pengusaha kenamaan Vincent Tan.

Apabila West Ham jadi memecat Allardyce, maka ia akan menjadi manajer ketujuh di Liga Primer yang kehilangan jabatan selama musim ini. Selain Mackay, yang juga dipecat musim ini adalah pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, pelatih West Brom Steve Clarke, pelatih Fulham Martin Jol, pelatih Crystal Palace Ian Holloway, dan pelatih Sunderland Paolo Di Canio.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6220 seconds (0.1#10.140)