Ucapan belasungkawa buat Eusebio

Minggu, 05 Januari 2014 - 20:44 WIB
Ucapan belasungkawa buat Eusebio
Ucapan belasungkawa buat Eusebio
A A A
Sindonews.com - Kabar meninggalnya Eusébio da Silva Ferreira memberikan kesedihan yang mendalam bagi seluruh pecinta sepak bola dunia. Tak terkecuali Christiano Ronaldo, Jose Mourinho, dan Luis Figo. Mereka mengaku sangat kehilangan sosok legenda sepak bola Portugal itu.

The Black Panther - julukan - Eusebio - meninggal dunia akibat serangan jantung di usianya yang ke-71 tahun. Menurut laporan, peraih pemain terbaik Eropa tahun 1965 ini sudah sering bolak balik rumah sakit karena masalah kesehatan (jantung dan gangguan pernapasan).

Mendengar kabar kepergian sang legenda, Ronalda beserta Mourinho yang diketahui merupakan warga Portugal ini langsung memberikan ucapan bela sungkawa.

Ronaldo: "Selalu abadi. Eusebio beristirahat dalam damai," tulisnya di akun twitter pribadinya dilansir Football Espana, Minggu (5/1).

Figo: "Berita duka yang mendalam untuk keluarga. Karena kami telah kehilangan sosok legenda sepak bola abadi."

Mourinho: "Eusebio merupakan tokoh besar baik di dunia sepak bola maupun bagi negaranya (Portugal). Dia bukan hanya bisa dijadikan inspirasi bagi pemain sepak bola lainnya tetapi ia juga tokoh penting dalam menegakkan nilai-nilai , prinsip-prinsip dan perasaan sepak bola. Bahkan setelah menyelesaikan karirnya."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)