Sirkuit A1-ring Austria dapat lampu hijau

Selasa, 07 Januari 2014 - 03:52 WIB
Sirkuit A1-ring Austria dapat lampu hijau
Sirkuit A1-ring Austria dapat lampu hijau
A A A
Sindonews.com - Federasi Otomotif Internasional (FIA), bisa bernapas lega mengetahui kabar menggembirakan dari Austria. Ya, Sirkuit A1 Ring dipastikan akan menggelar balapan jet darat pada tahun ini.

Saat ini F1 sudah merilis kalender sementara tahun 2014. Diantara 21 balapan yang akan dihelat tahun ini, GP Austria masuk dalam kalender tersebut. Meski sudah mengamankan slot pada 22 Juni mendatang, namun ada sedikit kekhawatiran ketika pihak promotor belum mendapatkan izin dari pemerintah kota Styria.

Seiring berjalannya waktu akhirnya pihak promotor dikabarkan mendapatkan lampu hijau dari pemerintah Styria. Dilansir Planetf1, Selasa (7/1), promotor bisa lega ketika mengetahui bahwa pemerintah setempat memberikan izin menggelar balapan F1 tahun ini.

Jika semuanya berjalan dengan baik, maka ini akan menjadi pertama kalinya Austria menghelat kejuaraan F1 sejak pertama kalinya mereka tampil pada tahun 2003 lalu.

Sejauh ini sejumlah perubahan terus terjadi. Terutama ketika pemilik Red Bull Racing, Dietrich Mateschitz mengambil alih proyek tersebut pada tahun 2004.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)