Surat terbuka Radja Nainggolan untuk Cagliari

Rabu, 08 Januari 2014 - 15:43 WIB
Surat terbuka Radja Nainggolan untuk Cagliari
Surat terbuka Radja Nainggolan untuk Cagliari
A A A
Sindonews.com - Keputusan besar diambil oleh Radja Nainggolan di tahun 2014 ini. Pemain berdarah Indonesia itu memutuskan untuk meninggalkan Cagliari untuk bergabung dengan AS Roma, Selasa (7/1) waktu setempat.

Meninggalkan klub di Pulau Sardinia itu bukan keputusan mudah Radja karena ia merasa sudah merasa terikat dengan Cagliari. Namun, keputusan itu harus diambil demi perkembangan kariernya sebagai pesepakbola.

Gelandang timnas Belgia itu resmi menandatangani kontrak sebagai pemain pinjaman di Roma dengan opsi kepemilikan bersama. Kepindahan Radja sekalgus mengakhiri kerjasama dengan I Sardi, yang dibelanya sejak Januari 2010 silam.

Berikut isi surat Radja Nainggolan, yang ditulisnya di situs resmi Cagliari:

Buat warga Pulau Sardinia, sulit untuk meninggalkan pulau ini. Demikian juga buat saya, karena sekarang saya merasa telah menjadi anak adopsi Sardinia," kata Radja di situs resmi Cagliari.

Di satu sisi saya senang karena kepindahan ini menjadi langkah penting dalam karir sepak bola saya. Di sisi lain, saya minta maaf karena saya meninggalkan tempat di mana saya dibesarkan sebagai pribadi dan sebagai pemain sepak bola.

Saya sempat yakin klub ini bisa melakukan sesuatu yang penting. Sayangnya, ada isu-isu yang membuat kami menghentikan proyek ini.

Saya berharap situasi ini bisa diselesaikan sesegera mungkin karena kota Cagliari, pantas mendapatkan lebih dari yang mereka terima dalam tiga tahun terakhir

Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada Presiden klub, sahabat, klub, pelatih yang saya miliki selama musim ini dengan warna merah dan biru (jersey Cagliari)

Tak kurang juga terima kasih untuk fans yang selalu mendukung saya dan menjadikan fans terbesar tim ini. Untuk Cagliari, saya selalu memberikan yang terbaik. Hari ini berakhir sebuah perjalanan, tapi perjalanan lain dimulai, tapi tahun-tahun ini akan selalu saya kenang dalam memori

Cagliari , I love you !
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)