Duo Zambia termotivasi selamatkan Sochaux

Kamis, 09 Januari 2014 - 00:49 WIB
Duo Zambia termotivasi selamatkan Sochaux
Duo Zambia termotivasi selamatkan Sochaux
A A A
Sindonews.com - Tim peserta Ligue 1 Prancis, Sochaux, telah melakukan kesepakatan kontrak dengan dua pemain internasional Zambia yakni Stoppila Sunzu dan Nathan Sinkala. Duo Zambia itu akan reuni dengan pelatih Herve Renard, yang membawa Zambia memenangkan Piala Afrika 2012.

Sunzu, yang menempati posisi sebagai pemain belakang, bergabung dengan kontrak 3,5 tahun dari klub asal Kongo, TP Mazembe. Sementara itu, gelandang Sinkala berstatus sebagai pemain pinjaman dari Mazembe, yang juga terdapat opsi untuk memiliki pemain secara permanen.

Dua pemain itu diharapkan bisa membantu Sochaux untuk terlepas dari ancaman degradasi. Hingga setengah musim kompetisi, Sochaux yang masih berada di posisi kedua dari bawah, klub yang bermarkas di Stade Auguste Bonal itu hanya unggul dua poin dari juru kunci Ajaccio.

"Herve Renard mengenal saya dengan baik dan tahu bagaimana mengelola saya dan bagaimana memotivasi saya," ungkap Sunzu, yang sangat termotivasi untuk menyelematkan Sochaux. "Kami (Sunzu dan Sinkala) tiba untuk menyelamatkan klub dari degradasi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6616 seconds (0.1#10.140)