PSG menang, Blanc tak puas

Minggu, 12 Januari 2014 - 09:31 WIB
PSG menang, Blanc tak puas
PSG menang, Blanc tak puas
A A A
Sindonews.com – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc menilai timnya tidak tampil dalam performa terbaiknya ketika mengalahkan Ajaccio 2-1 dini hari tadi WIB. Ini lantaran timnya masih kelelahan setelah bermain di Piala Prancis pertengahan pekan ini.

“Ini adalah awal yang sangat buruk, “ kata Blanc.

“Kami tidak sadar bahwa itu adalah pertandingan yang sulit , kami harus mencoba dan membuatnya semudah seperti yang kita lakukan di Piala Prancis. Kami sedikit lelah dari hari Rabu, sehingga kami mengawali permainan dengan sedikit lambat,” jelasnya.

Dalam itu PSG tertinggal terlebih dulu setelah Eduardo menjebol gawang Salvatore Sirigu ketika pertandingan baru berjalan enam menit. PSG baru bisa menyamakan kedudukan lewat gol Ezequiel Lavezzi di menit ke-41. Dan kemenangan klub ibukota itu ditentukan lewat gol Blais Matuidi di menit ke-74.

“Kami harus sangat efisien dalam dalam 20 menit pertama tapi ternyata tidak. Lalu kami kebobolan gol dan tidak memberikan respon secara cepat.”

Lebih lanjut Blanc menilai timnya seharusnya bisa mencetak gol ketiga di babak kedua. Namun sayangnya beberapa peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan. Tambahan tiga poin mengokohkan posisi PSG di puncak klasemen dengan 47 poin, unggul lima poin dari AS Monaco dalam 20 pertandingan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)