Chilton berjanji tunjukkan potensi sejatinya

Minggu, 12 Januari 2014 - 14:41 WIB
Chilton berjanji tunjukkan potensi sejatinya
Chilton berjanji tunjukkan potensi sejatinya
A A A
Sindonews.com - Tim balap Formula 1, Marussia, telah memastikan bahwa Max Chilton akan tetap menjadi pembalap tim untuk musim 2014. Nama pembalap Inggris Raya itu sudah dimasukkan dalam daftar yang diserahkan ke FIA.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan kebersamaan dengan Marussia untuk musim kedua. Kontinuitas penting bagi tim, tapi juga bagi saya sebagai pengendara," ungkap pembalap 22 tahun itu kepada Sky Sports.

"Anda belajar banyak sebagaimana di musim debut Anda, tapi tahun kedua adalah ketika Anda benar-benar bisa menarik semua pengalaman-pengalaman baru bersama-sama dan menunjukkan potensi sejati Anda. Itu selalu terjadi bagi saya dalam kategori junior dan saya akan melakukan langkah serupa di tahun kedua saya di kompetisi F1."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tim F1 Marussia, karena kepercayaan dan dukungan mereka. Mereka adalah sekelompok besar orang-orang yang sangat pekerja keras dan ambisius, dan saya tidak sabar untuk memulai tantangan musim 2014 kami bersama-sama."

Chilton, yang akan berdampingan bersama pemabalap Belgia, Jules Bianchi, sukses menyelesaikan semua balapan di musim rookie-nya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4830 seconds (0.1#10.140)