Pelatih Cagliari ratapi kepergian Nainggolan

Minggu, 12 Januari 2014 - 15:28 WIB
Pelatih Cagliari ratapi kepergian Nainggolan
Pelatih Cagliari ratapi kepergian Nainggolan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Cagliari Diego Lopez mengakui timnya kehilangan pemain penting setelah Radja Nainggolan hengkang ke AS Roma. Lopez mengaku menyesali kepergian pemain berdarah Indonesia itu ke klub ibu kota.

Meski demikian Lopez berharap Naingolan bisa menjalani karirnya dengan sukses bersama Roma, yang menjadi pesaing Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini.

"Saya harap yang terbaik untuk karir Radja. Mungkin sebaiknya saya menahan Nainggolan sedikit lebih lama, baik bagi kami maupun Roma, apalagi jelang laga kontra Juventus. Sulit untuk mencari penggantinya, tapi kami punya pemain dengan karakter berbeda yang bisa main bagus," tuntas Lopez.

Ditanya mengenai laga melawan Juventus nanti malam, Lopez mengatakan timnya harus waspada dan butuh permainan sempurna. Dia meyakini pemainnya sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan klub asal Turin tersebut.

"Juventus adalah tim yang kuat dan tertata, ditambah lagi mereka sudah bermain bersama selama tiga tahun dan ini membuatnya lebih sulit daripada laga kontra Napoli," katanya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1157 seconds (0.1#10.140)