PSG kehilangan Cavani saat hadapi Monaco

Senin, 03 Februari 2014 - 22:16 WIB
PSG kehilangan Cavani saat hadapi Monaco
PSG kehilangan Cavani saat hadapi Monaco
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-German (PSG), Laurent Blanc memastikan tim asuhannya akan kehilangan Edinson Cavani saat menghadapi AS Monaco dalam upaya mempertahankan pucuk pimpinan Ligue 1, Senin (10/2) dini hari mendatang. Cavani harus ditarik keluar lapangan setelah menit ke 75 saat PSG melumat Bordeaux 2-0 di Parc des Princes, Sabtu (1/2) dinihari kemarin.

Dua gol kemenangan skuat asuhan Blanc disumbangkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Alex untuk membantu PSG mempertahankan singgasana Ligue 1. Sayang absennya Cavani tentu menjadi pukulan berat bagi PSG dalam upaya mempertahankan posisi puncak, apalagi juara bertahan Ligue 1 itu bakal menghadapi Monaco dan juga Nantes di ajang Coupe de la Ligue.

Mantan pemain Napoli tersebut, juga terancam absen di babak 16 besar Liga Champions kontra Bayer Leverkusen akhir bulan ini, setelah Blanc mengatakan pemain asal Uruguay itu harus istirahat beberapa waktu. "Cavani bakal absen saat menghadapi Nantes dan ketika berhadapan dengan Monaco," terang Blanc seperti dilansir Soccerway, Senin (3/2).

"Ia bakal absen dalam beberapa pekan. Ini bukan hal biasa untuk pemain dengan gaya sepereti Cavani. Cederanya tidak serius, tapi untuk mencegah kondisi memburuk. Kami tidak ingin mengambil risiko," tandasnya.

Cavani yang bergabung bersama PSG dengan mahar 64 juta euro pada Juli, lalu telah mencetak 20 gol dalam 30 pertandingan. PSG sendiri saat ini duduk di puncak klasemen sementara dengan selisih lima poin di atas Monaco pada posisi kedua.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5013 seconds (0.1#10.140)