Cabella tinggalkan Montpellier di akhir musim

Sabtu, 08 Februari 2014 - 21:26 WIB
Cabella tinggalkan Montpellier di akhir musim
Cabella tinggalkan Montpellier di akhir musim
A A A
Sindonews.com - Gelandang Montpellier, Remy Cabella mengaku bakal meninggalkan kompetisi Ligue 1 pada musim panas mendatang. Pemain asal Prancis itu belakangan sering dikaitkan bakal merapat ke Newcastle United pada jendela transfer Januari lalu, bahkan Manchester United juga menunjukkan minat untuk memboyong pemain 23 tahun itu.

Setelah memutuskan untuk tetap bertahan bersama Montpellier hingga sisa musim ini, Cabella mengatakan sulit untuk mengabaikan spekulasi yang menghubungkan dirinya dengan beberapa klub besar Liga Premier Inggris. "Rumor transfer musim dingin? Saya berhasil mengabaikan mereka. Saya hampir tidak berbicara selama periode tersebut," ucapnya seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (8/2).

"Saya pastinya bakal menghormati pihak klub dan kontrak saya yang baru akan berakhir 2016. Kami telah menemui kata sepakat dengan pemilik klub bila saya baru akan pergi pada musim panas mendatang bukan saat bursa transfer, Januari kemarin. Saya tidak cemas," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan ketertarikan Newcastle, Cabella tidak ingin berkomentar terlalu banyak dan bersikeras masih berkomitmen bersama Montpellier. "Newcastle? Kita lihat apa yang terjadi nanti. Saya tidak ingin mengatakan apapaun. Saya percaya harus terus berkembang dan tetap fokus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)