Ronald Koeman bakal tangani Swansea?

Senin, 10 Februari 2014 - 17:48 WIB
Ronald Koeman bakal...
Ronald Koeman bakal tangani Swansea?
A A A
Sindonews.com - Siapa pengganti Michael Laudrup sebagai pelatih Swansea City sepertinya saat ini mengerucut kepada satu nama. Dia adalah Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda yang kini menangani Feyenoord itu diungkapkan agennya, tertarik untuk menangani klub asal Wales tersebut. Guido Albers, agen Koeman sendiri mengaku sudah mengontak Swansea untuk memberitahu adanya ketertarikan dari pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Albers kepada stasiun televisi RTV mengaku sudah ada pendekatan dengan Swansea untuk membahas peluang mengisi posisi yang lowong tersebut. Adapun kontrak Koeman bersama Feyenoord akan selesai pada akhir musim ini.

Namun Koeman membantah adanya kontak dengan Swansea.”Tidak ada perlu yang saya jelaskan kalau saya akan menjadi pelatih di Liga Premier musim depan,”ujar Koeman kepada harian de Telegraaf, Senin (10/2).

“Ada laporan yang salah. Saya marah dengan manajemen saya yang memberikan komentar berbeda. Mereka hanya melakukan pekerjaan rumahnya, itu saja. Tapi sekarang saya hanya menanti apa yang terjadi,” katanya.

Meski demikian mantan pelatih Ajax, Benfica dan PSV Eindhoven itu tidak menampik kemungkinan bakal ke Inggris kelak.

”Saya rasa itu tidak akan terjadi dalah waktu yang cepat. Saya rasa itu akan terjadi pada bulan April atau Mei sebelum saya bisa menjelaskan mengenai masa depan saya tapi sama sekali tidak ada kontak dari Swansea,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)