Bermodal pengalaman, Cazares datangi kandang The Jackal

Jum'at, 14 Februari 2014 - 21:11 WIB
Bermodal pengalaman, Cazares datangi kandang The Jackal
Bermodal pengalaman, Cazares datangi kandang The Jackal
A A A
Sindonews.com - Hugo Fidel Cazares tidak terlalu mempedulikan lokasi pertarungannya melawan petinju tak terkalahkan Irlandia Utara, Carl Frampton. Mantan juara dunia dua divisi asal Meksiko itu akan berhadapan dengan The Jackal di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia Utara, 4 April mendatang.

Dalam laga eliminasi untuk gelar juara dunia kelas bantam super versi WBC itu, Cazares akan membawa seluruh pengalamannya guna mengamankan kesempatan untuk menyabet sabuk juara dunia di divisi ketiganya.

"Kami menyadari peluang yang kami hadapi di Irlandia Utara, baik itu publiknya, cuaca, waktu dan terutama lawan saya," tukas pemilik julukan El Increible, seperti dikutip Boxing Scene. "Namun itu adalah sesuatu yang sudah pernah saya hadapi sebelumnya, dan itu tidak harus berbeda kali ini."

"Kami sangat percaya diri dengan pelatihan yang telah kami lakukan dan kemampuan yang saya miliki. Kami yakin bahwa kami akan mendapatkan tiket untuk sekali lagi menantang gelar dalam perang sesama Meksiko," jelas petinju 35 tahun yang merujuk kepada petinju senegaranya yang merupakan juara bantam super WBC, Leo Santa Cruz.

Hingga kini, Cazares sudah menjalani 49 pertarungan tinju profesional, dengan hasil 40 kemenangan (27KO), 7 kekalahan, dan 2 kali imbang. Sementara Frampton belum pernah mencicipi kekalahan dari 17 penampilan profesionalnya, dan dia sudah berhasil merobohkan 12 lawannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8946 seconds (0.1#10.140)