Drulovic tangani Timnas Serbia

Sabtu, 15 Februari 2014 - 01:55 WIB
Drulovic tangani Timnas Serbia
Drulovic tangani Timnas Serbia
A A A
Sindonews.com – Hampir selama tiga bulan, Tim Nasional Serbia tidak memiliki pelatih selepas kepergian Sinisa Mihajlovic yang bergabung dengan Sampdoria di Serie A, November lalu.

Mihajlovic memutuskan pergi setelah gagal mengantarkan Serbia lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 usai finis di peringkat ketiga Grup A di kualifikasi Eropa.

Asosiasi Sepak Bola Serbia (FSS) akhirnya menunjuk nama Ljubinko Drulovic sebagai pelatih yang baru. Butuh banyak waktu buat FSS sebelum menunjuk Drulovic. Pasalnya, dua target mereka sebelumnya yakni Aleksandar Stanojevic dan Ljubisa Tumbakovic menolak untuk menduduki posisi tersebut.

Drulovic sebelumnya menangani Timnas Serbia U-19 yang menjadi juara di Kejuaraan Eropa di Lithuania tahun lalu. Dia akan menandai debutnya sebagai pelatih senior dengan menghadapi Republik Irlandia, Maret mendatang.

" Serbia Asosiasi Sepakbola telah menunjuk Drulovic sebagai pelatih sampai pada akhir April atau awal Mei, " ujar FFS dalam pernyataannya, Sabtu (15/2).

"Ini adalah solusi terbaik karena Drulovic telah menerima kesempatan setelah mencapai keberhasilan bersejarah memenangkan gelar Eropa U - 19 tahun lalu .”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6807 seconds (0.1#10.140)