Unair nikmati permainan, Ubaya terkejut

Senin, 24 Februari 2014 - 13:39 WIB
Unair nikmati permainan, Ubaya terkejut
Unair nikmati permainan, Ubaya terkejut
A A A
Sindonews.com - Bermain lepas dan menikmati permainan menjadi kunci kemenangan tim basket putri Universitas Airlangga (Unair) Surabaya atas tim sekotanya, Universitas Surabaya (Ubaya), di final Liga Mahasiswa Basketball musim 2013-2014, kemarin (23/2).

Meski dipandang sebelah mata sebelum tiba di Yogyakarta, tim didikan coach Aris Herman ini mampu mengejutkan banyak pihak. Unair tanpa diduga berhasil merebut kemenangan telak 65-49 atas Ubaya di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, dan merebut gelar juara nasional pertamanya sepanjang sejarah.

"Kami datang dengan status sebagai tim under dog musim ini, jadi anak-anak bermain sangat enjoy dan tenang," tandas coach Aris Herman, sebagaimana dikutip laman Liga Mahasiswa.

Sementara itu, kapten tim Satria Airlangga, Raisa Aribatul, sangat bersyukur masih bisa bermain dan menyumbangkan prestasi buat timnya. “Alhamdulillah saya diberi kepercayaan untuk bisa bermain," ujar gadis berjilbab yang saat ini tengah menjalani S2-nya.

"Kemenangan (Minggu) malam ini, karena kami bermain sangat tenang dan menikmati pertandingan," imbuh pemain yang kerap disapa Ida.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7054 seconds (0.1#10.140)