Wolff akhirnya obati kerinduan F1

Selasa, 25 Februari 2014 - 00:18 WIB
Wolff akhirnya obati kerinduan  F1
Wolff akhirnya obati kerinduan F1
A A A
Sindonews.com - Penantian akan hadir kembali pembalap wanita selama dua dekade Formula 1 akan segera berakhir, Pasalnya pembalap wanita Inggris, Susie Wolff mendapatkan kesempatan turun di Formula Satu akhir pekan di Grand Prix Inggris tahun ini

Formula 1 tidak pernah memiliki perempuan pembalap pada beberapa dekade terakhir. Perempuan pebalap asal Italia Giovanna Amati adalah yang terakhir melakukanya namun tidak lolos ke babak kualifikasi pada 1992. Rekannya Lella Lombardi melakukannya pada 1976.

"Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan Williams kepadaku dan 2014 menjanjikan untuk menjadi tonggak yang sangat penting dalam karir saya , " kata Wolff, seperti dilansir dailymail, Selasa (25/2).

Wolff, kini berusia 30 tahun, mungkin bukan pebalap muda namun jelas mengejutkan dengan menuntaskan 89 lap dan mencapai waktu tercepat kesembilan dari 16 pembalap uji hari itu.

' Bersaing dalam dua sesi latihan bebas, bersama-sama adalah ujian p tambahan musim ini akan menjadi langkah besar dan saya melihat ke depan, kesempatan untuk mendapatkan di belakang kemudi FW36 di akhir pekan Grand Prix,"

Pembalap asal Skotlandia itu sudah beberapa tahun berkarier di kejuaraan DTM, sebelum akhirnya bergabung dengan tim Williams tahun lalu dan mendapatkan kesempatan untuk menjajal FW35 sebelum diperkenalkan tahun ini.

"Ini sebuah tantangan dan saya akan menikmati dan itu akan menjadi kesempatan besar bagi saya untuk terus membantu tim. " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8505 seconds (0.1#10.140)