Usai jajal Ponce De Leon, Juanma jajal Vazquez Jr.

Jum'at, 28 Februari 2014 - 05:33 WIB
Usai jajal Ponce De Leon, Juanma jajal Vazquez Jr.
Usai jajal Ponce De Leon, Juanma jajal Vazquez Jr.
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas bantam super dan kelas bulu WBO, Juan Manuel Lopez, masih memiliki peluang untuk berhadapan dengan petinju yang juga pernah menguasai sabuk juara kelas bantam super WBO, Wilfredo Vazquez Jr.

Menurut wakil presiden PR Best Boxing Promotions, Peter Rivera, duel antara dua mantan juara dunia kelas bantam super itu bisa saja dihelat pada 25 Agustus mendatang. Dan laga itu merupakan pertarungan yang sangat dinantikan oleh penggemar tinju. "Ini adalah sesuatu yang semua orang bicarakan dan saya tidak memiliki masalah," tandas Rivera, seperti dikutip Fight News.

Namun, sebelum menuju ke kemungkinan duel tersebut, Juanma, panggilan Lopez, harus berhadapan dengan Daniel Ponce De Leon terlebih dahulu. Juanma akan menjajal mantan juara kelas bulu WBC itu pada 15 Maret nanti di Coliseo Ruben Rodriguez, Bayamon, Puerto Rico.

"Sekarang, dia (Juanma) memiliki komitmen untuk 15 Maret, dan kemudian bisa tersedia untuk melakukannya (meladeni Vazquez Jr.)," terang Rivera.

Menang atau kalah dalam pertandingan melawan Ponce De Leon, Rivera berjanji, Juanma akan tetap mendapatkan pertarungan melawan Vazquez Jr. "Brandon Rios kalah dalam beberapa laga dan pertarungan lawan (Manny) Pacquiao. Jika orang ingin melihat pertarungan ini, kami akan membuatnya. Saya suka Agustus karena itu bulan yang kami tidak harus bersaing dengan acara di Amerika Serikat. Itulah mengapa saya mengatakan tanggal ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2548 seconds (0.1#10.140)