Hamilton respon ajakan 'duel' Rosberg

Jum'at, 04 April 2014 - 11:31 WIB
Hamilton respon ajakan duel Rosberg
Hamilton respon ajakan 'duel' Rosberg
A A A
Sindonews.com - Tim Mercedes sedang diterpa masalah internal jelang balapan di Grand Prix Bahrain, akhir pekan ini. Hal itu terjadi ketika kedua pilot jet darat mereka (Lewis Hamilton-Nico Rosberg), saling melontarkan perkataan 'perang' pada ajang balap F1 musim ini.

Dari kabar terbaru menyebutkan bahwa Hamilton siap untuk berduel dengan rekan setimnya pada musim ini. Komentar itu seolah merespon ucapan Rosberg pekan lalu, di mana dia mengajak juara dunia 2008 itu untuk berduel memperebutkan tempat di podium sepanjang balapan berlangsung.

Sejauh ini Mercedes telah memulai balapan di awal musim ini dengan sangat dominan. Rosberg berhasil menduduki podium pertama di Grand Prix Australia. Tak berselang lama, giliran Hamilton yang mengekor keberhasilannya itu dengan merebut peringkat pertama di Malaysia.

Hamilton meyakini pentingnya persahabatan antar pembalap menjadi salah satu kunci keberhasilan tim ini berada di posisi terdepan dalam dua balapan terakhir. Sehingga ajakan Rosberg untuk berduel di lintasan balap tidak akan mengganggu konsentrasi mereka di lintasan.

"Ini sangat sederhana. Semua orang terus membicarakan tim Mercedes, terutama persaingan antara saya dan Rosberg. Meski begitu, saya dan dia sangat yakin bahwa kita dapat mengandalkan rekan setim," kata Hamilton dilansir Crash, Jumat (4/4).

"Sejauh ini kami sudah saling kenal satu sama lain kelebihan masing-masing untuk waktu yang lama. Jadi itu tidak akan berbeda ketika kami berada di satu tim yang sama sekarang," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)