Frampton siap buktikan diri

Sabtu, 05 April 2014 - 00:09 WIB
Frampton siap buktikan diri
Frampton siap buktikan diri
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas bantam super Irlandia Utara, Carl Frampton, menerangkan bahwa dirinya ingin menancapkan namanya sebagai salah satu petinju yang patut diperhitungkan ketika berhadapan dengan petinju gaek Meksiko, Hugo Cazares, di Odyssey Arena, Belfast, Irlandia Utara, Sabtu (5/4) WIB.

Pertarungan antara Frampton dan Cazarez itu merupakan laga eliminasi akhir sebagai penantang wajib untuk sabuk juara kelas bantam super WBC, yang kini dikuasai Leo Santa Cruz.

Frampton bermaksud memanfaatkan duel itu sebagai ajang pembuktian bahwa dirinya bakal mampu memberikan kesan yang bagus buat industri penyiaran tinju di Amerika Serikat.

"Saya percaya bahwa saya akan (menghentikan Cazares) pada Jumat malam (Sabtu WIB). Ini sangat penting bahwa saya membuat pernyataan. Anda harus melihat ledakan dan menarik," ungkap petinju 27 tahun itu, dikutip BBC.

"Televisi Amerika tertarik sekarang. Mereka ingin melihat darah dan nyali, dan saya ingin memberi mereka itu," imbuh Frampton, yang belum mengalami kekalahan dalam 17 penampilan profesionalnya.

Baca juga:
Atasi jet lag, Cazares siap bungkam Frampton
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8125 seconds (0.1#10.140)