Frampton butuh dua ronde kanvaskan Cazares

Sabtu, 05 April 2014 - 17:06 WIB
Frampton butuh dua ronde kanvaskan Cazares
Frampton butuh dua ronde kanvaskan Cazares
A A A
Sindonews.com - Carl Frampton berhasil mengalahkan Hugo Cazares di Odyssey Arena, Belfast, Irandia Utara untuk menjadi penantang juara kelas bantam super versi WBC, Leo Santa Cruz. Frampton tampil beringas dengan menutup pertarungan tak sampai 12 ronde.

Petinju asal Irandia Utara itu mampu meng-kanvaskan lawannya di ronde kedua. Pukulan hook kiri yang dilepaskan petinju berusia 27 tahun tersebut tepat bersarang di wajahnya. Padahal itu baru berjalan beberapa deti pertarungan ronde kedua (1 menit 39 detik).

Walhasil, Cazares terkapar tak berdaya. Dia yang tidak mampu berdiri dan hanya mampu nemompang tubuhnya dengan satu lutut terlihat hanya mendengarkan hitungan yang terus diucapkan wasit Victor Loughlin. Namun hingga hitungan wasit tersebut, petinju veteran itu tidak mampu berdiri.

Dengan demikian, Frampton masih layak menantang dalam perebutan sabuk juara bantam super. "Itu adalah pukulan sangat keras yang mampu menyakitinya dan itu menunjukkan kekuatan saya sebenarnya. Saya hanya mencoba memberikan pukulan hook dan ternyata membuat Cazeres terkapar, selanjutnya game over," kata Frampton dilansir Sky Sports, Sabtu (5/4).

Seusai pertandingan, manajer Frampton, Barry McGuigan mengatakan sudah menyiapkan lawan berikutnya. Yakni rekan senegaranya, Leo Santa Cruz, yang merupakan petinju tak terkalahkan dalam 28 pertarungan terakhirnya. "Kami akan segera membuat proposal untuk Santa Cruz dan mudah-mudahan dia akan menerima tantangan saya di Belfast," ucap McGuigan dilansir Sky Sports, Sabtu (5/4).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6526 seconds (0.1#10.140)