Derby Manchester terberat

Rabu, 09 April 2014 - 19:46 WIB
Derby Manchester terberat
Derby Manchester terberat
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas ringan asal Manchester, Inggris, Anthony Crolla, mencoba untuk mempertahankan rekor 100 persennya ketika melakoni duel derby Manchester melawan John Murray di Phones 4u Arena, Manchester, 19 April mendatang.

Selama empat kali menjalani duel sesama petinju Manchester, Crolla tidak pernah absen untuk merebut kemenangan. Pertama, dia menjinakkan mantan juara dunia kelas bulu IBO, Michael Brodie, dengan kemenangan TKO di ronde ketiga pada 2009. Selanjutnya, dia menghentikan Andy Morris di ronde ketujuh untuk meraih sabuk juara kelas bulu super Inggris Inggris pada Oktober 2010.

Dua tahun lalu, dia mengklaim sabuk juara kelas ringan Inggris dengan mengalahkan rival sekotanya, Kieran Farrell. Dan kemenangan terakhir dalam derby Manchester diperolehnya saat bertemu dengan Stephen Foster Jr., November tahun lalu.

Kini, Crolla harus menjalani derby Manchester lagi, dan lawan yang dihadapinya sekarang bukanlah petinju yang lemah. Pasalnya, Murray memiliki pengalaman melakoni duel perebutan gelar juara dunia kelas ringan WBA melawan Brandon Rios.

"Saya sudah menjalani empat derby Manchester dan memenangkan semuanya, tapi ini berbeda karena banyak faktor yang terlibat," terang Crolla, sebagaimana dikutip Sky Sports.

"John dan saya adalah teman yang baik, kami berlatih bersama di bawah arahan Joe Gallagher dan kami mendukung United dan City (dua tim sepak bola asal Manchester). Tidak ada masalah antara John dan saya, kami akan pergi kongko usai pertarungan, tetapi ketika bel berbunyi tidak ada lagi persahabatan apapun."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)