Zidane dikabarkan melatih AS Monaco

Jum'at, 11 April 2014 - 10:07 WIB
Zidane dikabarkan melatih AS Monaco
Zidane dikabarkan melatih AS Monaco
A A A
Sindonews.com – Menurut laporan media Prancis, L'Equipe seperti dilansir Soccerladuma, Jumat (11/4). Klub kaya Prancis AS Monaco dikabarkan akan menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka musim depan. Monaco yang berambisi untuk kembali diperhitungkan di pentas Eropa itu sebenarnya sudah bisa memperbaiki posisi mereka di Ligue 1. Berstatus sebagai tim promosi, Monaco saat ini sudah berada di posisi dua klasemen sementara.

Hanya saja, beredar rumor bahwa para pemain Monaco tidak suka dengan metode kepelatihan Claudio Ranieri Keluhan para pemain itu sudah sampai ke telinga sang pemilik, konglomerat Dmitry Rybolovlev.

Seandainya Ranieri didepak dari kursi kepelatihan, sosok yang diincar Rybolovlev adalah asisten pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Nama besar dan pengalaman segudang Zidane sewaktu masih aktif bermain diharapkan dapat menaklukan Radamel Falcao cs. Kehadiran Zidane juga akan memudahkan Monaco merayu pemain top dunia untuk datang ke sana.

Bila tawaran dari Monaco ini diterima maka akan menjadi perngalaman pertama kalinya Zidane melatih tim profesional. Zidane memang sudah beberapa kali menyatakan keinginannya menjadi pelatih kepala.
Monaco sendiri langsung membantah kabar Ranieri akan dipecat. Wakil presiden klub Vadim Vasilyev menyatakan Ranieri akan tetap melatih Monaco sampai Juni 2015. "Ini rumor yang mengherankan saya. Saya sudah mengatakan Ranieri terikat kontrak sampai 2015," kata Vasilyev dilansir Soccerladuma, Jumat (11/4).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)