Santa Cruz bersedia terbang ke Irlandia Utara

Rabu, 16 April 2014 - 14:21 WIB
Santa Cruz bersedia terbang ke Irlandia Utara
Santa Cruz bersedia terbang ke Irlandia Utara
A A A
Sindonews.com - Pemegang sabuk juara dunia kelas bantam super versi WBC, Leo Santa Cruz, tak menutup pintu untuk melakoni duel mempertahankan gelar wajib dengan Carl Frampton di kandang Frampton di Belfast, Irlandia Utara. Bahkan petinju berkebangsaan Meksiko itu siap untuk menjajal The Jackal (julukan Frampton) pada Juli mendatang.

"Saya akan bertarung dengan Frampton di Belfast," tegas Teremoto, julukan Santa Cruz, kepada Belfast Telegraph. "Dia adalah nomor satu pilihan saya, dan saya ingin mempertahankan gelar saya pada Juli. Saya akan mendapatkan tawaran bayaran terbesar dalam karir saya," imbuh petinju 25 tahun.

Sebelumnya, Frampton berhak menjadi penantang wajib untuk sabuk WBC, setelah berhasil menghentikan veteran Meksiko, Hugo Fidel Cazares, di ronde kedua dalam pertempuran awal bulan ini.

Kendati sejauh ini pihak Frampton berkeyakinan bahwa laga akan digelar di Amerika Serikat, namun Santa Cruz, yang bermukin di California, AS, justru siap untuk melakukan lawatan ke Irlandia Utara (masih dalam bagian Inggris Raya).

Menyambut pertarungan potensial tersebut, kedua petinju sama-sama memiliki rekor belum terkalahkan selama karir profesionalnya. Santa Cruz mengoleksi 27 kemenangan (15KO) dan 1 kali imbang, sementara Frampton selalu menang dalam 18 kali penampilannya (13KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5120 seconds (0.1#10.140)